http://www.thehardisfamily.my.id/

Review Cafe Terbaru di Cibubur Country


Hari ini di dekat rumah ada cafe baru namanya cafe lab, karena hari ini aku tidak memasak jadi aku putuskan makan siang disini. Saat memasuki cafe ini suasananya sangat homey, terdapat sofa-sofa bantal dan kesan seperti berada di rumah. Aku pun memilih untuk duduk di salah satu sofa. 

Cafe ini terdiri dari dua lantai, lantai pertama untuk area no smoking dan area atas untuk smoking area, dilantai bawah susananya sangat enak nyaman, terdapat open bar sehingga kita pelanggan bisa melihat pelayan menyajikan minuman. Beberapa kursi dan area belakang ada wastafel. Area ini cukup luas sehingga berisi dengan bebeapa meja kursi dan sofa bisa diisikan untuk 10-15 pelanggan. 

 Saat naik  lantai dua terdapat room meeting untuk kurang lebih 10 orang, area  smoking dan dan area kitchen cafe, dan toilet. 

Area kitchen memiliki konsep open kitchen,  sehingga Mom bisa melihat cheif memasak secara terbuka ketika meilih untuk makan di area lantai dua. 

Aku sangat suka konsep ini, meskipun luas tempat ini berbentuk ruko namun sangat bisa memanfaatkan ruangan, sehingga aku sebagai pelanggan pun bisa sangat nyaman ketika ada disana. 

Lalu aku memilih duduk di area lantai 1, non smoking dan Pelayan menghampiriku dan memberikan buku menu, saat aku tanya makananya yang best seller apa saja. Ia menyebutkan steak tenderloin, chicken grill steak, kids karage.  Setelah melihat menu akhirnya memutuskan untuk memesan chicken grill steak dan lychee nevada. 

Sambil menunggu aku menikmati suasana cafe dengan alunan musik dan ruangan yang sangat sejuk. Sambil membalas massage, membaca berita terkini hari ini. 

Di sebrang sofa terlihat seorang ibu dan dua orang anak yang sama memesan makanan juga. Dilihat dari konsep tempat dan makanan yang tersedia di Cafe ini, mengambil konsep Family cafe. 

Cafe lab memiliki makan yang ramah kantong, untuk makanan harganya mulai dari Rp. 20.000.- . Sedangkan untuk minum Rp. 15.000.- Cukup muat dengan membawa uang sebesar Rp. 50.000.- Mom sudah bisa menikmati hidangan yang ada di cafe lab ini. 
Pelayan membawa minuman pesanan ku, gelas yang telah diisi dengan Lychee Nevada. Gelas sloki yang berisi yakult dan dan sirup leci dan gula putih ditambah sedikit susu. Aku aduk minuman tersebut supaya semuanya menyatu, dan rasanya cocoknya dilidah aku, sangat pas menurut aku 


Dan tidak lama akhirnya sepiring steak grill ayam pun datang, berada di hadapanku. Steak yang terdiri dari ayam, kentang goreng dan sayur. Lalu aku siram dengan saus BBQ, lalu aku coba sepotong steak ayamnya. Rasanya enak dengan harga Rp. 30.000 kita bisa menikmati steak ini. 

Dagingnya cukup juicy saat aku potong, dan menumbuhkan meresap. Saus BBQ enak dan kentang gorengnya pun enak di beri sedikit bumbu supaya hasilnya gurih dan enak. 
Sangat istimewa bukan, dan aku memakannya hingga selesai. Dan ini cukup kenyang untukku


Menu-menu lain yang ada di Cafe Lab 
Bisa langsung klik tautan berikut ini : 

https://tr.ee/_qSYBhieQM


Alamat Cafe Lab 

Cafe ini terletak di daerah Cibubur Country Bogor. Jika kamu berada di daerah Cibubur bisa lewat jalan alternatif lalu masuk ke arah jalan letda nasir, sebelah kiri masuk ke wilayah Cibubur Country cari deh lokasi Cafe Lab. Coffee & Eatery, Cibubur Country Rboi. 

Testimoni Cafe : 

Pelayanannya ramah, makanannya enak dan ramah kantong. So kita, puas banget makan disini. 

Nina 


Makanan yang disajikan sangat fresh dan enak rasanya, minumnya pun enak. Ada tempat meeting room juga di lantai dua. Cari tempat kumpul ibu-ibu bisa deket dari sini. 

Alya 

Yeah akhirnya ada cafe yang makanan enak, temanya nyaman di dekat rumah jadi bisa nongki sama anak-anak kesini. 

Tari. 


Untuk pemesanan makanan bisa lewat aplikasi ya. Go Food, Shopee Food. 

Bagi para mom yang mau melakukan kumpul bersama teman, bisa untuk acara rapat sekolah, ulang tahun, dan juga arisan bisa melakukan reservasi di cafe lab ini melalui Instagram Cafe Lab 

https://instagram.com/cafelab.official?igshid=NjIwNzIyMDk2Mg==

3 komentar

  1. Modern tapi simple ya kak kalo secara visual n makanan

    BalasHapus
  2. Bisa nih jadi coworking space, terlihat nyaman dan ada sofa empuk

    BalasHapus
  3. Cafe tu yang utama memang suasananya, ya, Mbak. Kalau enak, nyaman bakalan betah. Worth it dengan cost yang dibayarkan juga

    BalasHapus