http://www.thehardisfamily.my.id/

ASUS Desktop S500 Memenuhi Kebutuhan Keluarga Milenial


Perubahan teknologi yang sangat pesat, mengubah pola interaksi dalam setiap individu yang berpengaruh terhadap interaksi dalam setiap keluarga. Kemudahan informasi yang didapatkan oleh setiap individu, sehingga mengurangi kebutuhan interaksi didalam keluarga ini sendiri. 

Dalam salah satu keluarga terlihat mereka sedang berada dalam satu ruangan. Namun mereka beraktivitas masing-masing, ayah sedang rapat kerana ia bekerja dari rumah, ibu mengikuti kelas parenting secara online, dan anak sedang melakukan les gambar yang dilakukan secara online juga. Hal ini, menunjukkan bahwa meskipun dalam satu ruangan interaksi dalam keluarga menjadi minim. 

Bagaimana mengubah hal-hal kecil yang sudah bergeser salah satunya adalah kebutuhan kebersamaan dalam keluarga. Sehingga bisa sama-sama kembali menurut mom semua bisa atau tidak sih? 

Kecanggihan teknologi saat ini, memiliki plus minus dalam pola kebersamaan dalam keluarga, jika mom dapat menggunakan teknologi dengan bijak sehingga, teknologi ini menjadi alat untuk berkegiatan bersama keluarga. 


PC bisa menjadi salah satu pilihan para keluarga milenial untuk membangun kebersamaan. 

Saat ini, jarang sekali orang Menggunakan PC, karena lebih nyaman dengan laptop bisa lebih fleksibel untuk dibawa kemana-kemana. Melihat fenomena yang disebut diawal, ternyata PC bisa menjadi alat untuk membentuk kebersamaan bersama keluarga. 

Kenapa seperti bisa memilki pernyatan seperti ini, karena saya melihat kebutuhan dalam penggunaan alat teknologi yang sangat tinggi dalam sebuah keluarga. Sehingga PC ini bisa menjadi alat membantu kebutuhan keluarga dalam beraktivitas. 

Misal kita untuk kebutuhan kerja ayah, membantu ibu untuk kursus dan belajar anak. Jika menggunakan PC mereka bisa saling membutuhkan. Bisa digunakan secara bergantian, selain itu bisa melakukan aktivitas bersama misal ketika anak belajar gambar maka ayah dan ibu bisa mendampingi berada disana, dan anak pun bisa merasa bahwa ia berada bersama keluarga. Di dukung dalam aktivitasnya. 


Selain itu, PC Bisa menjadi alat atau sarana hiburan untuk meningkatkan kebersamaan dengan keluarga, misalnya menonton film bareng, main game bersama, ini merupakan aktivitas yang sangat mengasikkan untuk keluarga milenial. Sehingga PC bisa menjadi sebuah solusi untuk meningkatkan kebersamaan dengan keluarga. 

PC Asus S500MA Memenuhi Kebutuhan Keluarga Milineal 


Sekilas mencari informasi tentang ini PC Asus S500MA, dilihat dari spesifikasi produk. Apakah bisa memenuhi kebutuhan keluarga milenial. 

Hiburan yang imersif

Saat tiba waktunya untuk bersantai dan bersantai bersama keluarga, mungkin dengan melihat-lihat foto lama atau menonton film 4K UHD yang sangat halus, S500MA memberikan pengalaman hiburan berkualitas tinggi dan berperforma tinggi. Anda bahkan dapat menjalankan game terbaru untuk game imersif dan bebas lag.

Visual Seperti Nyata

Visual 4K UHD yang menakjubkan Grafik NVIDIA diskrit meningkatkan visual, memungkinkan S500MA mendukung hingga tampilan 4K UHD. Dengan resolusi 3840 x 2160 piksel - 4X lebih banyak dari Full HD - semuanya sangat tajam, dari detail terbaik dalam video dan foto hingga teks terkecil.

Performa

Dari tugas komputasi harian seperti menulis laporan atau menjelajahi internet, menonton video atau bermain game dengan anak-anak - S500MA mengambil semuanya dengan tenang. Prosesor Intel® Core™ generasi terbaru dan memori berkecepatan tinggi memberikan kinerja yang cepat dan responsif, sementara kartu grafis NVIDIA® diskritnya meningkatkan visual untuk foto dan video yang sangat realistis.


Rancangan

Didesain untuk melampaui

Dari desain termal canggih hingga catu daya, S500MA memberikan pengalaman yang lebih aman dan lancar untuk komputasi dan kesenangan sehari-hari.

Konektivitas

Koneksi yang komprehensif dan tidak merepotkan. Dengan total delapan port USB, S500MA memudahkan untuk mengunggah dan mentransfer file atau menghubungkan ke perangkat eksternal. Empat port yang dipasang di depan semakin memudahkan Anda untuk menghubungkan drive eksternal, kamera, atau perangkat seluler tanpa harus menjangkau bagian belakang PC.

Setelah melihat spesifikasi yang ada di PC Asus 500MA. Ternyata PC ini sangat memenuhi kebutuhan keluarga milenial, untuk memenuhi aktivitas setiap anggota keluarga, maupun aktivitas bersama keluarga. 



Posting Komentar